January 1, 2014

It's 2014 Already!

Hello people! It's been a long time since my last post in this blog huhu. How have yall been? I've been busy with college things haha, maba. Well sebenernya ga sesibuk itu juga sih, emang dasar guenya aja yang mager nulis haha. Rasanya banyaaakk sekali hal yang mau gue share di blog ini, terutama sharing kehidupan gue sebagai mahasiswi semester awal hehe. Well then I'll share later on!

Okay so today is the first day in 2014. HAPPY NEW YEAR PEOPLE! How was your new year's eve last night? Mungkin ada yang ke luar kota, atau mungkin ke luar negeri untuk merayakan tahun baru ini. Hmm well me, I had nothing special actually. I only stayed at home and watched dvd haha. I planned to stay up till morning comes, but then my eyes didn't say so. So I slept at about 11pm, really closeee to the new year's countdown! Bangun-bangun ternyata sudah jam 6.30am. Ah, baiklah.

Resolusi 2014? Haha pasti ada lah buat gue. Tapi cukup gue saja yang tau resolusi pribadi gue. Starting a new year will be good with new year resolutions I think. Jadi bisa memperjelas apa aja yang mau kita tuju di tahun baru ini. Hm sebenernya kalau tiap bulan kita punya resolusi bakalan lebih bagus lagi. Tapi buat gue pribadi, yah..gue mungkin tidak akan setelaten itu buat menyusun rencana per bulan hihi. Ah, tapi bolehlah dicoba! Let's see seberapa telaten kita dalam menyusun rencana :p

2013 has been a good year for me. Diberi kesehatan sama Allah sehingga bisa menjalani hari-hari. Reached the goal which I had been wanting for years. Ketemu sama orang-orang baru yang sangaaat menginspirasi dan memotivasi. Tetap menjalin komunikasi yang baik dengan orang-orang yang sudah lebih dulu dikenal. Bisa membahagiakan orang-orang di sekitar. Dan masih banyaaak lagi hal-hal yang gue syukuri di tahun 2013 kemarin. Meskipun memang, tidak benar-benar mulus perjalanan tahun 2013 ini. Tetap aja masih nemuin cobaan, sakit hati, dan segala hal yang tidak mengenakkan lainnya. Yah memang, life is about experiencing the ups and downs. Kadang di atas, kadang di bawah. Intinya, tetap bersyukur :-)

Datangnya tahun baru tentu mengiringi pula harapan-harapan baru di tahun mendatang. Apalagi bakalan ada momen-momen berharga di 2014 ini. Ada World Cup, daan ada pemilihan presiden Republik Indonesia! Waah sudah 8 tahun yah Pak Beye menjabat, sebentar lagi akan ada penggantinya Pak Beye. Ga muluk-muluk, harapan gue Indonesia bisa lebih makmur, maju, dan sejahtera di tangan pemimpin baru nanti. Amin..

Jadi makin ga sabar nemuin kejutan-kejutan di 2014 ini hihi. Anyway..keep waiting for my other postings, people! ;)
   

No comments: